Jumat, 21 Maret 2014

Mengembalikan BBM ke versi lama

Assalamualaikum,,,,
 S'lamat mlm all, langsung ja ke pokok permasalahan nya, bagi agan2 yg lagi bete dengan BBM versi terbaru yg lemot n super nge lag n berniat pengen ngembaliin ke versi bawaan nya saya mo ngasih solusinya ni, tp syarat nya pastikan paket BIS agan pake paket yg full service,biar agan2 bisa download lagi versi bawaan nya, langsung ja ni caranya :
  1. Pertama, Untuk Antisipasi Silahkan Backup dulu Semua Teman Di Contact BBM agan. Hanya Antisipasi, Biasanya Secara otomatis akan Mengrestor ulang semua contact. Hal ini telah saya buktikan.
  2. Selanjutnya.Silahkan Dellete BBM Anda. Caranya- Buka Pengaturan-Device-Aplication Management-BlackBerry Massanger. Klik Logo BB Dan Dellete
  3. Restart BB agan lalu di menu awal akan muncul logo BBM , agan langsung saja download, trus agan masukin lagi BB ID agan untuk login lagi, dan selesai BBM agan sudah kembali ke versi awal . Tapi klo di menu BB agan tidak ada logo BBM agan harus ke langkah selanjutnya
  4. Silahkan Buka Klik Link Ini. > http://blackberry.com/messenger
  5. Silahkan Klik Button Download. Pilih Regional Dan Tunggu Downloadnya Sampai Selesai. Setelah Itu Jika Minta Restart Silahkan Lakukan. 
  6. Dan Terakhir Anda Akan Melihat BBM Anda Telah Kembali Ke Versi Sebelumnya.

Penasaran, Coba Saja. Semoga berhasil. Sekian Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar